Rabu, 24 Februari 2016

Catatan pertama

Hi sobat bloger,,,,,,,
Pagi ini saya mau share beberapa aplikasi sederhana yang saya buat minggu2 Sekarang ini,,,, hmmm alhasil
Saya dapat inspirasi dari pekerjaan saya sebagai tenaga medis,,, berhubung hari ini adalah pertama kali saya menulis di blog ini, sebenarnya dulu dulu nya agk males bikin blog,, soalnya hrus ke warnet disaat sedang banyak kesibukan,,
dan lagi berhubung sekarang saya udh punya sesuatu,, (emangnya syahrini,hhe),,,maksudnya smcm gadget gt,,,,hehe,,, alhamdulillah ya meski beli gadget nya gara2 pekerjaan juga dituntut untuk upload dan download tiap hari,,, syang kan klo harus ke warnet terus,,,he,,,
tp karena itu semua saya mendapatkan sebuah inspirasi atau lebih banyak masukkan dari keseharian saya,,,
Eh cerita nya kepanjangan ya sob,,, ok langsung saja ya, berhubung sayang aplikasi sederhana ini tidak di share ke teman2 semua terutama teman2 atapun tenaga medis,, maaf ya sob klo yang non medis, insyaalloh nanti juga kebagian,,
Ini adalah sebuah aplikasi sederhana yang berhungan dengan sebuah program puskesmas baru 2 tahun ini muncul sebagai program baru, tahu kan sob,,,, ya tepat sekali yaitu program PPTM atau pengendalian penyakit tidak menular, aplikasi excel sederhana non vba ya, khususnya tentang posbindu nya, oh ya boleh cerita lagi nih,,,he,,,
Waktu pelaksanaan posbindu beberapa hari yg lalu saya berfikir mengenai data pelaksanaan posbindu perbulan harus ada rekapan nya seperti untuk di pajang di dinding posbindu,, nah inspirasi singkat nya dari situ,,, akhir nya kurang lebih 2 hari saya membuat nya diselang waktu kesibukan juga,,,
Oh ya sya coba share ya buat sobat yang ingin mencicipi hasil karya saya dan mudah2n bermanfaat,,, aaamin,,,
Ini link download nya di bawah ya,,,

google drive

Mading posbindu versi 3.0


atau download di boxfile

Mading Posbindu versi 3.0

Oh iya untuk tutorialnya nanti dilanjut lg ya pada kesempatan berikut nya,,,

oke gan season tutorial nya udah jadi nh silahkan

cara menggunakan aplikasi PTM


2 komentar: