Kamis, 03 Maret 2016

Leaflet Kesehatan dan Penyakit

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
ketemu lagi sobat semuanya,,,,,

semoga teman blogger dan Netizen semua pada baik ya dan selalu dalam lindungan Allah SWT, Amiin,,,

oh ya sudah beberapa hari ini sya blm update nih karena lagi banyak kesibukan laporan bulanan,,
lumayan pusiaaanng deh karena beban tanggungjawab memegang banyak program yang ditempat kerja harus banyak juga yang dilaporkan ke atasan,,,,,
tapi itu semua gk membuat saya untuk surut membagikan hal-hal yang bisa membuat tambahan ilmu untuk sobat semua,,,

okee langsung saja ya,, kesempatan kali ini saya akan membagikan mengenai berbagai macam leaflet kesehatan, pencegahan ataupun penyakit yang saya rangkum dari sejak saya di bangku kuliah hingga saat ini,,, waahhh lumayan lama juga ya data nya bisa save sampai sekarang,,,hhehe,,,
oh iya mhon maaf jika ada nama orang, tempat, ataupun fakultas yang sama ya dalam leaflet nya so seperti yang tadi dibilang saya hanya merangkum atau mengumpulkan hasil dari sana sini dan sono,,,,,hmm hmm,,,,

siip langsung saja agan dan nyonya bisa download disini ya,,,,
eh maksudnya bawah ini link nya,,,,ckckckck,,,

jangan lupa password rar nya : bismillah

 Leaflet untuk semua


semoga bermanfaat,,

wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar